Monday, October 27, 2014

Kegunaan Aplikasi Clean Master Untuk Android

fungsi aplikasi clean master untuk android
Gambar : Clean Master Google Play

Aplikasi Tools untuk android kali ini akan membahas maspter pembersih sampah android agar kinerja android kembali kencang dan tidak lelet lagi. Apa nama aplikasi untuk membersihkan sampah di Android tersebut ?

Clean Master (Speed Bosster) merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Developer Android Cheetah Mobile dan telah didownload lebih dari 100 Juta. Lalu apa Fungsi clean master untuk android kalian ?

Apabila kalian merasakan bahwa handphone android kalian mulai lelet, bermain jadi tidak lancar atau perangkat android kalian cepat panas atau ingin membuang data-data yang tidak dipakai lagi pada MicroSD kalian, maka kalian membutuhkan aplikasi pembersih android (clean master) ini.

Aplikasi clean master berguna untuk
membuang data-data sampah yang ada pada momori yang menyebabkan handphone android kalian cepat panas, dan melindunginya dari serangan program berbahaya.

Jutaan file sampah dari aplikasi-aplikasi android telah dianalisa oleh aplikasi clean master, sehingga ketika akan membersihkan file sampah lebih akurat. Aplikasi clean master merupakan aplikasi yang cepat dan intuitif sehingga mudah digunakan, memiliki User Interface yang enak dilihat dan efek transisi yang menawan. Berikut fitur-fitur clean master untuk android yang bisa kalian manfaatkan
  • Device Cooler; fitur ini akan mematikan aplikasi-aplikasi yang menyebabkan handphone menjadi panas karenanya.

  • Junk File Cleaning; menghapus cache dan residual files untuk menambah ruang MicroSD, meningkatkan kecepatan smartphone dan meningkatkan performa android secara keseluruhan.

  • Memory Boost; Meningkatkan kecepatan Games dan aplikasi android, mengosongkan memori, Fitur 1 Tap Boost and Game Boost membuat kalian mudah dalam mengoptimalkan device langsung dari homescreen.

  • CPU Boost; Mengkalkulasi penggunaan CPU dari aplikasi yang berjalan. Mematikan aplikasi yang memboroskan baterai dan mengurangi kinerja android.

  • AntiVirus; Fitur anti virus akan menscan pra-install aplikasi dan aplikasi yang kalian pakai agar terhindar dari malware yang membahayakan android sehingga terhindar dari install aplikasi trojan, virus, spyware, dll.

  • APP Manager; Cara mudah menginstall aplikasi android yang sudah tidak digunakan lagi.

Dari ulasan diatas masih bertanya perlukan aplikasi clean master untuk android kalian ? Ya ya banyak manfaat yang saya dapat dengan menginstall clean master, lalu dimana saya bisa download aplikasi clean master untuk android kesayangan saya ? Silahkan membuka halaman google play clean master google play berikut untuk menginstall clean master di android kalian ;

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleanmaster.mguard

No comments:

Post a Comment