Friday, June 5, 2015

Download Aplikasi Mandiri Mobile Banking Android

download aplikasi mandiri mobile banking untuk android
Gambar : Google Play
Pada kategori aplikasi keuangan kali ini, info aplikasi android akan berbagi aplikasi mandiri mobile banking untuk Android. Apabila sobat juga nasabah Bank BCA, bisa melihat aplikasi BCA Mobile android di : aplikasi mobile android.

Aplikasi Mandiri mobile android merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Bank Mandiri. Tbk untuk nasabahnya, sehingan nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi perbankan yang aman dan nyaman kapan dan dimana saja mereka berada.

Apa saja fitur yang ada pada aplikasi mandiri mobile banking Android ? Melalui aplikasi mandiri mobile Android, sobat dapat melakukan transaksi non keuangan seperti ; menemukan atm dan lokasi cabang Bank Mandiri, Cek harga, Mengontak mandiri customer service 14000.

Bagi pelanggan mandiri yang memiliki fasilitas mandiri sms banking dapat melakukan transaksi perbankan seperti ; cek saldo, transfer dana, pembelian, pembayaran dan perubahan pin sms mandiri.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi mandiri mobile banking android ?
Untuk dapat memanfaatkan aplikasi mandiri mobile untuk Android tentu saja hal pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi mandiri mobile banking android.

Apabila sobat telah terdaftar sebagai pengguna mandiri sms banking dapat menekan tombol 'activate/ mengaktifkan' untuk melanjutkan aplikasi agar dapat digunakan untuk melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi mandiri mobile android.

Setelah menekan tombol 'activate' android aplikasi mandiri mobile akan meminta sobat untuk menerima TOS dan membuat password untuk akses aplikasi.

Setelah selesai proses aktifasi berhasil, sobat akan diarahkan ke menu utara aplikasi mandiri mobile untuk menikmati semua fitur mandiri mobile untuk android.

Password (kata sandi) diperlukan untuk mengakses aplikasi mandiri mobile banking, sedang pin sms mandiri diperlukan untuk mengotorisasi transaksi keuangan mandiri mobile.

Apabila sobat belum memiliki mandiri sms banking, sobat dapat mengaktifkan mandiri sms banking lewat atm/ cabang bank mandiri terdekat untuk mendaftarkan no telepon yang akan digunakan untuk transaksi lewat mandiri sms banking dan mandiri mobile banking.

Sobat dapat mendownload aplikasi mandiri mobile banking untuk Android melalui alamat google play berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=noi.mandiri.mobile

No comments:

Post a Comment