Sunday, November 8, 2015

Cara Meningkatkan Kemampuan Otak Dengan Memorado-Brain Games

cara meningkatkan kemampuan otak
Gambar : Memorado-Brain Games
Memorado-Brain Games adalah aplikasi pendidikan untuk android yang akan meningkatkan memori, konsentrasi dan reaksi cepat terhadap keahlian dan kemampuan otak yang ingin kalian tingkatkan melalui lebih dari 300 level dalam sepuluh permainan yang disesuaikan dengan ilmu saraf. 

Selain itu Memorado brain games dibuat untuk membantu meningkatkan otak setiap hari. Lalu fitur apa saja yang ada dalam aplikasi Memorado-brain games ? Apabila sobat menginstall aplikasi memorado-brain games untuk android akan menggunakan fitur-fitur berikut untuk meningkatkan kemampuan otak setiap hari, berikut diataranya :

  • Latihan dan permainan harian yang telah dipersonalisasi sehingga sesuai dengan preferensi sobat android sekalian
  • Lebih dari 300 levels game untuk melatih 5 area utama otak manusia dari memori, logika, konsentrasi, reaksi dan kecepatan.
  • Memiliki tampilan grafis yang menakjubkan dan dikombinasikan dengan kemudahan dalam penggunaan memorado brain games.
  • Tes pengetahuan ilmiah secara berkala untuk menunjukkan otak kalian terus digunakan. Selain itu untuk menguji kemampuan yang kalian capai.
  • Terdapat laporan statistik untuk menunjukkan kekuatan dan potensi yang harus ditingkatkan dari otak sobat android sekalian.
  • Meningkatkan ketrampilan penting dalam kehidupan sehari-hari seperti matematika, pemecahan logika, dan masalah sehari-hari.
Aplikasi Memorado-brain games dikembangkan oleh developer android Memorado Gmbh yang bertempat di Paul Lincke Ufer 39 10999 Berlin Jerman. Untuk menggunakan aplikasi memorado brain games, minimal kalian harus menggunakan gadget android versi 4.1 keatas. Aplikasi Memorado versi 1.4.3 memiliki ukuran 34 Mb 

Aplikasi memorado-brain games gratis untuk android. Namun apabila sobat android ingin mendapatkan prioritas lebih dapat mendaftar memorado premium untuk melatih otak yang dipersonalisasi sesuai pribadi kalian yang diperbarui setiap hari.

Selain itu memorado premium dapat optimal merasakan manfaat dari pelatihan otak secara maksimal selama menjadi anggota memorado premium. Anggota memorado premium juga mendapatkan akses tanpa batas ke semua permainan, test dan statistik di memorado-brain games.

Lalu dimana bisa mendownload aplikasi memorado-brain games untuk android ? bagi kalian yang hendak menginstall memorado-brain games dapat mendownload aplikasi memorado-brain game dari google play pada tautan berikut :


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.memorado.brain.games

No comments:

Post a Comment