Saturday, November 7, 2015

Dashlane Password Manager Gratis

Gambar : Dashlane password manager
Aplikasi produktivity Dashlane password manager gratis memberikan layanan untuk menyimpan password dan identitas pribadi dalam satu tempat aplikasi Dashlane. Aplikasi dashlane password manager termasuk aplikasi editor choice sehingga tentu sudah melewati proses seleksi dengan aplikasi-aplikasi password manager sejenis.

Aplikasi dashlane password manager memudahkan akses password dari rumah, kantor dan dari mana saja ketika ingin memanfaatkan password dan ID yang kalian miliki. David pogue The New York Times mengatakan 'Dashlane is life-changingly great, And Free. Get it" arti bebasnya mengubah cara hidup luar biasa. Gratis lagi. Apa saja fitur dashlane password manager ? Apabila sobat android menginstall dashlane password manager di android kalian, berikut fitur-fitur dashlane password manager yang dapat kalian nikmati :

  • Menyimpan berbagai macam kata sandi dan ID akun yang sobat miliki dalam satu aplikasi dashlane
  • Masuk ke aplikasi dan situs favorit kalian dalam hitungan detik
  • Menggunakan digital wallet untuk mereview pembayaran secara aman dan akurat
  • Dapatkan peringatan percobaan pembobolan terhadap akun kalian
  • Membuat kata sandi yang susah ditembus oleh hacker.
Aplikasi dashlane password manager melindungi data sobat android dengan serius hal ini dibuktikan dengan
  1.  Penggunaan AES-256 encryption. Standar encripsi data yang berlaku saat ini. 
  2. Hanya sobat android yang bisa mengakses informasi kalian. Tidak ada rekaman data yang dilakukan oleh dashlane password manager terhadap data kalian.
  3. Auto-locks dan PIN locks ketika tidak aktif. Hal ini tentu sangat berguna apabila sobat android orangnya mudah lupa.
  4. Kompatibel dengan Google Authenticator
  5. Sobat info aplikasi android dapat memilih apakah data kalian hanya disimpan dalam penyimpanan smartphone android atau disinkronkan ke layanan awan.
Selain menawarkan aplikasi dashlane password manager gratis, dashlane juga menawarkan dashlane premium apabila sobat android tidak keberatan untuk merogoh kantong untuk perlindungan lebih lagi terhadap data kalian. Berikut fasilitas yang diberikan kepada member dashlane premium :
  • Menyinkronkan dashlane password manager ke semua perangkat yang sobat miliki
  • Backup data dengan aman akun kalian di layanan cloud
  • Mengakses ke password lewat situs dashlane
  • Prioritas untuk menerima bantuan dari tim dahlane password manager
Aplikasi dashlane password terbaru adalah dashlane password manager versi 35.1.867-armeabi yang diluncurkan dashlane tanggal 05/11/2015. Aplikasi dashlane password manager dikembangkan oleh developer android dashlane yang berada di New York. Tertarik untuk menginstall dashlane password manager gratis untuk smartphone android kalian ? Bagi sobat pecinta smartphone android dapat mendownload dashlane password manager melalui link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dashlane

No comments:

Post a Comment