Monday, November 9, 2015

Download Aplikasi Android Hola Launcher Gratis

cara download aplikasi android hola launcher gratis
Gambar : Hola Launcher
Aplikasi Android Hola launcher versi 2.0 menyajikan aplikasi yang lebih berguna lagi, lebih indah, dan memberikan pengalaman baru yang belum ada sebelumnya.

Dapatkan lebih dari 10.000 ikon dengan kualitas tinggi  untuk mengatur android sehingga berbeda dengan android yang lain. Informasi cuaca dari berbagai maacam kota di dunia, sehingga sobat info aplikasi android dapat mengetahui keadaan cuata dari seluruh dunia.

Geser aplikasi hola launcher ke kiri untuk mendapatkan berita-berita terbaru dan konten-konten yang ada di Holazine. Geser ke bawah untuk mencari tombol terhubung ke internet, aplikasi terinstall di hp android, upgrade aplikasi android dengan pencarian yang lebih cepat dan nyaman.

Mendownload aplikasi android hola launcer akan membuat hari-hari terasa menyenangkan dengan sesuatu yang baru, gratis, wallpaper android yang menarik yang berbeda setiap hari.

Bagi sobat android yang hendak membuat smartphone androidnya terlihat lebih personal dan berbeda dengan yang lain maka aplikasi android hola launcher menjadi launcher pengganti launcher default pada hp android kalian. Dengan ukurannya yang kecil, ringan, mudah digunakan tentu tidak akan membuat android kalian menjadi lemot. Lalu fitur apa saja yang ada di aplikasi android Hola Launcher tersebut ?
  • HOLA SHINE-dengan menggeser saja dari sudut bawah akn membuka menu-menu aplikasi yang sering di gunakan dan pengaturan di hp android.
  • HOLA BOOST- Fitur Hola Boost aplikasi hola launcher akan membebaskan memori (RAM) sehingga menambah kecepatan android dalam sekejap.
  • CARI- Geser ke bawah, maka sobat android dengan cepat akan menemukan kontak, aplikasi, website, dan sobat juga dapat mencari lewat suara.
  • LOCK SCREEN- Tekan dua kali untuk mengunci layar smartphone android.
  • WEATHER FORECAST- memperoleh informasi cuaca di android hingga 6 hari ke depan.
  • PRIORITY APP- menempatkan aplikasi yang sering digunakan pada layar default android sehingga lebih cepat membukanya.
  • SMART FOLDER- Mengorganisasi berbagai jenis aplikasi dalam sebuah folder, seperti games, themes, tools, lifestyle, media sosial, dll
Aplikasi android hola launcher dikembangkan oleh developer android Holaverse, untuk menggunakannya pun tidak harus android terbaru karena aplikasi hola launcher dapat berjalan mulai android 2.3.3 atau android gingerbread.

Tertarik untuk mendownload aplikasi android hola launcher gratis tersebut ? Silahkan install aplikasi hola launcher di android kalian dengan mengunjungi tautan play store berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hola.launcher&hl=en

No comments:

Post a Comment