Thursday, November 5, 2015

Download Google Adwords Android App Gratis

Gambar : Google Adwords
Apakah sobat info aplikasi android menjalankan bisnis online ? Bagaimana strategi pemasaran yang kalian gunakan ? Media apa saja yang kalian manfaatkan untuk mendongkrak bisnis online kalian ? Sudah mencoba menggunakan Google Adwords untuk mempromosikan bisnis online kalian ?

Kalau sobat Android belum tahu apa itu google adwords, maka gambaran sederhananya google adwords adalah layanan jasa periklanan milik Google yang akan mempromosikan produk/ jasa dan atau apapun yang ingin sobat promosikan lewat internet dengan membayar sesuai kontrak kalian dengan Google Adwords.

Adapun kalau sobat info aplikasi android telah menjadi advertiser Google Adwords, maka pergunakanlah aplikasi Google adwords untuk Android agar kalian mengetahui perkembangan promosi yang kalian lakukan lewat Google Adwords. 

Kalau sobat android sedang mencari aplikasi Google Adwords untuk Android, kebetulan sekali pada kesempatan ini info aplikasi android akan berbagi tentang download google adwords android app gratis.

Google adword android app akan membatu sobat untuk terus mengontrol persaingan iklan yang kalian jalankan dari mana saja lewat smartphone android kalian. Aplikasi Google adwords untuk Android juga memudahkan pengiklan google adwords melihat performa iklan mereka.

Apa saja manfaat aplikasi google adwords untuk Android dalam meningkatkan dan menumbuhkan bisnis sobat ? Berikut manfaat yang didapat dengan download aplikasi google adwords untuk smartphone android :
  • Mengamati status persaingan iklan dari kompetitor kalian dalam bisnis yang sedang kalian lakukan.

  • Memperbarui penawaran iklan dan budget untuk beriklan lewat google adwords.

  • Mendapatkan pemberitahuan dan peringatan dari google adwords secara langsung (real time)

  • Menghubungi google expert

  • Menerapkan saran untuk meningkatkan dan memenangkan dalam persaingan dalam bisnis online yang kalian lakukan.

  • Aplikasi Google Adwords khusus untuk yang sudah menjadi pengiklan lewat google adwords.

  • Aplikasi Google Adwords terbaru terdapat penambahan fitur billing, melihat saldo kas untuk beriklan lewat google adwords, melihat riwayat transaksi adwords, memperbarui profil google adwords dan metode pembayaran, kolom, dan perbaikan bug pada versi aplikasi google adwords sebelumnya.

Aplikasi Google adwords untuk Android dikembangkan oleh Google Inc dengan ukuran 16 Mb, berjalan mulai Android KitKat (4.0.3) sampai android terbaru marshmallow. Ingin mendownload Google Adwords android app gratis untuk mengoptimalkan iklan adwords kalian ? Silahkan berkunjung ke halaman resmi aplikasi google adwords berikut sob :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.adwords

No comments:

Post a Comment