Saturday, November 7, 2015

Elevate-Brain Training Untuk Pendidikan

aplikasi android untuk meningkatkan kemampuan otak elevate
Gambar : Elevate-Brain Training
Aplikasi Elevate-Brain Training merupakan aplikasi android untuk pendidikan yang bisa dimanfaatkan untuk mengasah otak. Aplikasi Elevate-Brain Training termasuk aplikasi pilihan editor aplikasi android sehingga bisa dipercaya dan termasuk aplikasi populer dengan predikat telah diinstall di lebih dari 8 juta perangkat android di dunia.

Aplikasi elevate adalah aplikasi android yang memberikan pelatihan otak dan dirancang agar bisa membantu meningkatkan fokus, ketrampilan, kecepatan proses, memori, kemampuan matematika dan banyak latihan-latihan yang lain untuk meningkatkan kemampuan otak.

Aplikasi elevate android juga melengkapi dirinya dengan program-program pelatihan yang dapat dimanfaatkan secara mandiri oleh pengguna android, menyesuaikan keadaan mereka, dan pada waktu yang tepat agar memperoleh hasil maksimal dari pelatihan otak elevate.

Semakin sering berlatih dengan aplikasi elevate akan meningkatkan kemampuan dan ketrampilan kognitif, daya ingat dan kepercayaan diri sobat sekalian. Laporan dari mereka yang telah memanfaatkan aplikasi elevate-brain training setidaknya 3 kali dalam seminggu mendapatkan perubahan drastis pada diri mereka termasuk dalam hal peningkatan kepercayaan diri mereka. Fitur apa saja yang ada di aplikasi elevate-brain training ?

  • Dalam aplikasi elevate brain training terdapat lebih dari 30 game edukasi untuk meningkatkan ketrampilan kognitif kalian seperti fokus, memori, pengolahan, matematika, presisi dan pemahaman.
  • Terdapat fitur pelacakan untuk mengetahui perkembangan pelatihan yang kalian jalani.
  • Lebih personal dan pribadi dalam latihan sehari-hari termasuk skill yang paling sobat android butuhkan.
  • Kesulitan yang adaptive dan berkembang untuk memastikan sobat sekalian mendapatkan tantangan dari program latihan otak elevate.
  • Kalender workout untuk menolong dalam melacak dan terus terus termotivasi untuk meningkatkan kemampuan otak. 
  • Dan masih banyak fitur elevate-brain training yang bisa kalian jelajahi sendiri setelah menginstall aplikasi elevate brain training gratis di gadget android kalian.
Aplikasi elevate brain training dikembangkan oleh Elevate Labs dengan ukuran 36 Mb. Aplikasi elevate brain training terbaru versi 2.7 berjalan mulai dari android versi 4.0.3 keatas. Apabila tidak puas dengan fasilitas yang ada sobat android dapat membeli fitur lewat in purchase app.

Dimana bisa download aplikasi untuk melatih otak elevate tersebut ? Sobat info aplikasi android yang hendak menginstall aplikasi elevate brain training dapat mendownload elevate gratis melalui tautan google play berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wonder

No comments:

Post a Comment