Wednesday, February 10, 2016

Aplikasi Android Buatan Dalam Negeri Bulp

Gambar : bulp
Info aplikasi android akan berbagi tentang aplikasi android Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan aplikasi buatan dalam negeri yaitu aplikasi Bulp. Apa itu Bulp ? Aplikasi Bulp adalah terobosan dalam memnyampaikan keluhan, pujian, saran, dan pirmintaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Daripada hanya menyampaikan keluh kesah dan mengungkapkannya lewat sosial media yang belum tentu di dengar oleh perusahaan, bukankah lebih baik menyampaikannya lewat bulp. Sehingga berbagai pendapat kamu terhadap perusahaan dapat tersampaikan oleh Bulp ke perusahaan terkait.

Lewat aplikasi Bulp buatan Indonesia ini, kalian bisa menyampaikan ke berbagai jenis bidang usaha-usaha di Indonesia, mulai dari perusahaan
perbankan, Situs belanja/ situs e-commerce, Telekomunikasi, Toko retail, Taksi, Gym, Maskapai Penerbangan dan masih banyak berbagai jenis bidang lainnya.

Kalian juga bisa melihat dan membaca pendapat-pendapat tentang perusahaan-perusahaan dalam negeri tersebut. Apabila kalian memiliki pendapat dan pengalaman yang sama oleh anggota Bulp yang lain, kalian bisa klik tombol "Me Too". Me Too dalam aplikasi android Bulp adalah fitur Bulp untuk saling mendukung suara konsumen satu sama lain sehingga bisa memberikan dampak yang lebih besar.

Lewat aplikasi Bulp, kalian juga bisa melihat peringkat perusahaan-perusahaan yang paling banyak mendapatkan keluhan, pujian, permintaan/saran pada industri masing-masing. Contohnya ketika akan membeli lewat situs e-commerce, kalian bisa membeli lewat situs e-commerce yang banyak mendapatkan pujian.

Untuk setiap pendapat yang kalian ungkapkan lewat Bulp, apabila pendapat kalian disetujui oleh sistem maka kalian mendapatkan 10 pin yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah pada halaman "Points" seperti tiket nonton, pulsa, voucher belanja, Powerbank, flashdisk dan masih banyak lagi.

Aplikasi Android Bulp terakhir diupdate tanggal 02 Februari 2016 dengan ukuran 3.9 Mb dan berjalan mulai android 2.3.3 keatas dan ditawarkan oleh developer android Bulp Indonesia. Bagi kalian yang ingin tahu alamat kantor aplikasi android Bulp dapat datang ke Jalan Puri Sakti I Buntu Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.

Tertarik untuk mendownload aplikasi Bulp untuk Android ? Kalian dapat menginstall aplikasi Bulp lewat alamat url berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=mk.bulp

No comments:

Post a Comment