Thursday, February 18, 2016

Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

Gambar : Video Editor Google Play
Apakah sobat info aplikasi android sedang ingin mendownload aplikasi video editor terbaik untuk Android ? Semoga aplikasi edit video buat android yang dibagikan kali ini bermanfaat buat kalian yang ingin berkreasi membuat video di Android.

Aplikasi video editor termasuk salah satu aplikasi pilihan editor di google play, tentu editor google play telah menilai aplikasi video editor sebelum menjadikannya salah satu aplikasi editor video terbaik untuk android.

Menggunakan aplikasi pilihan editor google play merupakan cara terbaik untuk membuat, mengedit dan mempublikasikan karya video original kalian ke situs layanan video sharing maupun ke berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Aplikasi video editor merupakan aplikasi untuk edit video di android yang gratis, powerful dan mudah digunakan. Dapatkan aplikasi editor video dengan storyboard-style yang kuat. Aplikasi video editor terbaik untuk android juga menawarkan antarmuka yang intuitif dan animasi interaktif dimana kalian dapat melihat foto, video pada visual storyboard yang ada. Lalu fitur menarik apa saja pada aplikasi video editor pilihan editor google play ini ?
  • Menggabungkan foto-foto untuk dijadikan video slideshow, menggabungkan beberapa video yang ada di galeri, dan membuat video dari screensaver layar android kalian.
  • Terdapat lebih dari 30 tema profesional dan style video yang bisa digunakan serta membuat efek dan transisi khusus pada video yang kalian buat di Android.
  • Menambahkan judul dan keterangan pada video editor android
  • Memotong bagian video yang akan dihapus dan mengatur klip-klip untuk video
  • Voice over recording
  • Menambahkan stiker emotikon ke dalam video
  • Mempublikasikan video dengan format HD (720p)
  • Menyimpan video hasil edit video di galeri android kalian dan membagikannya ke Facebook, Youtube, dan media sosial lainnya.
 Aplikasi video editor terbaik untuk Android ini dikembangkan oleh developer Android WeVideo. Inc dengan ukuran 21 Mb. Aplikasi editor video untuk android ini juga telah didownload lebih dari 1.000.000 kali. Untuk menggunakan aplikasi video editor android ini pastikan hp android kalian adalah Android versi 4.3 keatas. Aplikasi video editor terakhir diupdate tanggal 17 Februari 2016 dengan versi 5.7.288. 

Ingin mendownload aplikasi video editor terbaik untuk Android tersebut ? Bagi kalian yang hendak menginstall aplikasi edit video terbaik android tersebut silahkan buka link aplikasi di Google Play berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wevideo.mobile.android

Info aplikasi android juga pernah memposting aplikasi video editor terbaik android.

No comments:

Post a Comment