Wednesday, February 17, 2016

Cara Baca Manga di Android Menggunakan LINE WEBTOON

Gambar : LINE WEBTOON Google Play
Aplikasi LINE WEBTOON menawarkan cara baru baca manga di android. LINE WEBTOON merupakan bagian dari aplikasi NAVER Corp yang juga menyediakan aplikasi kamus line untuk belajar bahasa di Android.

Aplikasi LINE WEBTOON adalah layanan konten digital yang menawarkan kepada para pembaca manga hal-hal baru. Para pembaca manga dapat melihat konten-konten manga terbaru yang terjadwal publikasinya lewat aplikasi LINE WEBTOON. Download line webtoon dan mulai baca manga di Android.

LINE WEBTOON menjadwalkan publikasi 7-10 webtoon terupdate setiap hari selama seminggu. Aplikasi baca manga untuk Android LINE WEBTOON juga dioptimalkan untuk tampil sesuai format mobile phone dan tablet, kalian dapat menscrool ke wabah dengan cepat atau lambat sesuai dengan kecepatan kalian dalam baca manga.

Aplikasi LINE WEBTOON menawarkan 5 pilihan bahasa dari bahasa inggris, cina traditional, cina simplified, Thailand dan Indonesia. Dengan adanya pilihan baca manga indonesia pada Aplikasi LINE WEBTOON bisa menjadi pilihan bagi pencinta manga indonesia.

Untuk baca manga di android menggunakan LINE WEBTOON kalian tidak harus selalu online, karena sobat dapat mendownload webtoon kesukaan kalian lalu membacanya secara offline. Enak kan bisa baca manga offline ?

Aplikasi LINE WEBTOON mulai berjalan dan bisa digunakan mulai android versi 4.00/ android Ice Cream Sandwich keatas dan telah didownload lebih dari 10.000.000 Aplikasi dikembangkan oleh developer android NAVER Corp dan versi LINE WEBTOON terakhir diupdate tanggal 16 Februari 2016 kemaren ketika postingan blog info aplikasi android ini dipublikasikan. Ingin menginstall aplikasi LINE WEBTOON untuk android kalian ? Silahkan download aplikasi Line Webtoon melalui google play berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.naver.linewebtoon

No comments:

Post a Comment