Tuesday, February 16, 2016

MangaZoo-Manga Reader Untuk Android

Gambar : MangaZoo
Pada kesempatan ini dan beberapa postingan berikutnya info aplikasi Android akan mencoba berbagi tentang aplikasi manga/webtoon/Comic. Semoga postingan tentang cara baca manga di Android berguna bagi sobat pencinta Manga.

MangaZoo-Manga Reader untuk Android dengan tagline "MangaZoo is a incredible manga reader app created by manga lovers to manga lovers. Crafted with the latests android technology" dengan desain bahan penuh.

Desain dari aplikasi MangaZoo-Manga reader untuk Android terintegrasi penuh dengan materi desain Google dan tidak memerlukan versi android terbaru yaitu android Marshmallow, karena aplikasi MangaZoo-Manga Reader bisa berjalan mulai android versi 2.3 atau android Gingerbread keatas.


Aplikasi MangaZoo untuk android juga mudah untuk memilah dan memilih kategori yang berbeda dari halaman utama aplikasi MangaZoo. Aplikasi Manga Reader MangaZoo juga menawarkan tampilan manga dengan cover masing-masing sehingga membantu untuk menemukan manga yang ingin kalian baca dengan cepat. Selain itu juga ditunjukkan update terakhir dari versi yang yang kalian miliki.

Aplikasi MangaZoo untuk android juga menggunakan system pagination, sehingga kalian bisa langsung ke halaman tempat buku manga kalian berada. Selain itu juga disertakan detail dari manga kalian mulai dari judul manga, author, update terakhir, tags, rates, kesukaan, dll

Aplikasi Manga Reader-MangaZoo untuk android juga menawarkan penyimpanan cloud sehingga ketika mereset handset android kalian masih memiliki backup aplikasi mangazoo. Ketika kalian menginstall ulang aplikasi mangazoo, maka MangaZoo android akan melakukan proses sinkronisasi data, enak kan ?

Aplikasi Manga Reader untuk android MangaZoo dikembangkan oleh developer Android MangaZoo App dengan ukuran 2,5 Mb. Versi mangazoo yang ada saat ini adalah MangaZoo versi 5.00 dan terakhir diperbarui tanggal 08 Januari 2016. Pada aplikasi terdapat sindiran seksual, horor, sumpah serapah yang perlu pendampingan orang tua apabila yang membaca manga android kebetulan anak kecil.

Bagi sobat info aplikasi android yang hendak mendownload aplikasi manga Reader-MangaZoo untuk android silahkan ke halaman link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mangazoo.android

No comments:

Post a Comment