Thursday, February 18, 2016

NGOMIK-Baca Komik Indonesia

Gambar : Ngomik Google Play
Aplikasi Ngomik Adalah salah satu platform distribusi komik digital dan tentu saja salah satunya sebagai distribusi komik untuk android. Aplikasi Ngomik menawarkan cara baru menikmati komik digital yang menyenangkan.

Tahukan kalian bahwa sebenarnya banyak istilah untuk komik. Di Jepang komik lebih populer dengan nama MANGA, sedang di korea lebih populer dengan sebutan Webtoon dan di Amerika dan eropa dengan istilah Comic.

Dalam aplikasi ngomik terdapat ribuan macam dan jenis komik, baik komik terbitan penerbit besar maupun komik yang diciptakan oleh komikus-komikus Indonesia. Aplikasi Ngomik juga menerapkan sistem kurasi terhadap komik-komik yang hendak diterbitkan, sehingga hal tersebut memastikan pengguna aplikasi Ngomik mendapatkan komik digital yang menyenangkan.
Selain menerapkan sistem kurasi terhadap komik yang akan diterbitkan, Aplikasi Ngomik juga memudahkan penggunanya yang akan membeli komik melalui layanan mobile payment Ngomik yang mendukung berbagai operator seperti telkomsel, xl, Three, dan Indosat.

Apabila kalian adalah seorang komikus dan mau menerbitkan komik juga bisa melalui ngomik.com. Siapa tahu komik buatan kalian lolos kurasi ngomik sehingga bisa memperoleh penghasilan dari membuat komik.

Aplikasi Ngomik-Baca Komik Indonesia ditawarkan oleh developer android Konten Digital Indonesia dengan ukuran 4.2 Mb, berjalan mulai Android Ice Cream Sandwich dan terakhir diupdate tanggal 07 Agustus 2015.

Ingin menginstall aplikasi Ngomik di android kalian ? Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi baca komik untuk Android silahkan download aplikasi ngomik lewat link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ngomik

Apabila ingin menggunakan aplikasi baca manga berbahasa indonesia yang lain bi download aplikasi Baca manga indonesia.

No comments:

Post a Comment