Sunday, May 22, 2016

Aplikasi Peta Offline Untuk Android

Akhir pekan yang asyik jalan-jalan ke tempat sepi yang jauh dari keramaian setelah kita menguras tenaga dan fikiran pada saat kerja pada hari-hari sebelumnya, yang jadi masalah kalau kita akan berwisata ke tempat jauh dan tempat itu baru bagi kita yang bisa kita andalkan adalah panduan lewat peta.

Untuk menggunakan aplikasi maps/peta kan harus terhubung ke internet ? Bagaimana kalau tempat tujuan wisata kita nanti tidak ada jaringan ? Bukankah kita tidak akan tersesat ?

Apabila sobat info download aplikasi android gratis mencemaskan hal tersebut tidak usah cemas sekarang, soalnya sudah ada aplikasi peta offline terbaik untuk android yang bisa kalian manfaatkan baik secara offline maupun online. Apa nama aplikasi peta offline android tersebut ?
Aplikasi Citymaps adalah nama aplikasi yang akan menjadi pemandu kalian ketika bertamasya sob. Aplikasi Citymaps akan menunjukkan dimana kalian bisa menginap, tempat wisata apa saja yang bisa kalian kunjungi ditempat tersebut, dimana kalian bisa menikmati wisata kuliner daerah, dan apa saja yang bisa kalian nikmati.

Asyiknya aplikasi Citymaps untuk android tersebut juga meliputi peta-peta setiap negara dari seluruh dunia dan setiap setiap tujuan wisata kalian bisa mendapatkan peta offline-nya beserta panduan-panduan agar kalian memiliki gambaran tempat wisata tersebut.

Dengan mendownload aplikasi peta offline untuk android Citymaps tersebut kalian bisa menikmati perjalanan wisata dengan puas dengan adanya tips-tips berwisata dari pemandu wisata lokal. Sebelum melakukan perjalanan ke tempat baru tersebut jangan juga menyimpan tempat tujuan wisata kalian dalam map collections.

Update aplikasi android terbaru Citymaps juga telah menambahkan offline maps download manager, sehingga proses pencarian kota tujuan wisata lebih cepat yang bisa dicari berdasarkan negara atau kota.

Aplikasi Citymaps android dikembangkan oleh developer android Citymaps yang baru diupdate 10/05/2016 kemaren. Citymaps berjalan mulai dari android versi 4.2 android jelly bean dan versi yang ada saat ini Citymaps 3.3.0.

Selain terdapat untuk android, aplikasi citymaps untuk iOS juga ada dan aplikasi citymaps merupakan salah satu aplikasi android pilihan editor google play sehingga kalian tidak perlu ragu menggunakannya.

1. Download aplikasi peta offline terbaik untuk android : DISINI
2. Download aplikasi peta offline terbaik untuk ios : DISINI

No comments:

Post a Comment