Friday, May 27, 2016

Fitur Skype Terbaru Untuk Android

Gambar : Blogs Skype
Pada tanggal 26/05/2016 Skype dalam blog resminya merilis skype android terbaru dengan seri Skype 7.0 dengan desain tablet baru dan bagaimana menambahkan teman dalam skype.

Pada tahun lalu Skype meluncurkan materian desain untuk handphone android dan menerima respon positif dari pengguna agar aplikasi skype tampil lebih bersih dan menambahkan UI yang menyenangkan ketika menjalankan percakapan menggunakan aplikasi skype tersebut.

Dari saran dan tanggapan dari pengguna tersebut maka diluncurkanlah aplikasi skype 7.0 untuk android yang membawa desan material layar android yang lebih besar. Dengan itu, skype ingin aplikasinya mudah digunakan oleh penggunanya agar tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka sayangi selain meningkatkan dan menyederhanakan pengalaman menggunakan skype.

Aplikasi komunikasi Skype mendesain ulang UI dari ground up, meempatkan desain yang terinspirasi dari elemen material. Terdapat Floating action button (FAB) yang membuat sobat mengirimkan pesan teks dan memulai video call dengan teman dan kolega secara cepat. Hebatnya semua hal diatas dapat dilakukan melalui mohescreen aplikasi skype.

Fitu floating action button skype terbaru tentu memberi pengalaman yang mengesankan ketika menggunakan aplikasi skype android terbaru (skype 7.0) tersebut. Apalagi dapat mengakses pesan, suara dan video call hanya dari layar utama aplikasi skype. Berikut diantara fitur-fitur terbaru skype 7.0 untuk android :
  • Multitasking Feature : Desain tablet android terbaru mendukung skype untuk menerapkan lebih mudah ke mode multitask karena dilengkapi dengan tampilan multi-pane ketika dalam posisi landscape.
  • Powerful search- aplikasi skype 7.0 membawa skype ke dalam peningkatan hasil pencarian, sehingga lebih mudah dan cepat untuk mencari dan mendapatkan kontak, chatting, group dan skype bot langsung dari homescreen skype
  • Invite your friends to skype- sekarang ketika sobat masuk ke skype, sobat akan melihat semua daftar dan alamat yang ada dalam smartphone android. Apabila mereka belum menggunakan skype, sekarang mudah mengundang mereka untuk bergabung ke skype. Yang sobat butuhkan adalah klik tombol "Invite" yang ada di sebelah nama mereka. Mereka akan menerima pesan dan informasi apa saja agar mereka bisa menggunakan aplikasi skype. Dari mana sobat dapat mendownload aplikasi skype terbaru untuk android tersebut ?
Ketika mendownload android skype versi terbaru, maka otomatis mendownload aplikasi versi terbaru dengan mendapatkan keuntungan perbaikan kualitas panggilan dan perbaikan kinerja dan cara menggunakan skype untuk android termasuk fitur terbaru yaitu mobile group video calling.

Apabila sobat hendak memberikan saran dan fitur apa yang hendaknya ada pada aplikasi skype, maka sobat dapat mengirim feedback dengan cara ke settings>Support>Feedback.

Sumber : skype

No comments:

Post a Comment