Sunday, October 9, 2016

Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Berbasis Android

Gambar : Google Play
Sob saya lagi mengejar deadline nih, boleh ga minta bantuan pesenin tiket pesawat untuk liburan ke lombok ? Maaf sob bukan maksud tidak mau membantu memesankan tiket untuk liburan kamu, kan ada aplikasi pemesanan tiket pesawat berbasis Android. Bagaimana cara pemesanan tiket pesawat lewat hp Android sob ?

Oke daripada penasaran, maka postingan ini membahas salah satu aplikasi pemesanan tiket pesawat berbasis android adalah aplikasi Indonesia Flight. Aplikasi indonesia flight adalah aplikasi layanan pemesanan tiket pesawan yang dilakukan secara online dan mandiri untuk berbagai rute perjalanan yang diinginkan dalam satu sistem aplikasi.

Dengan aplikasi pemesanan tiket pesawat berbasis android Indonesia Flight kalian dapat
mencari tiket pesawat, membandingkan tarif antar maskapai penerbangan dan issued tiket langsung kemudian tiket akan dikirim melalui email pelanggan.

Aplikasi pemesanan tiket online Indonesia Flight didukung oleh Tiket.com yang telah bekerjasama dengan 14 perusahaan maskapai penerbangan Indonesia seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Lion Mentari Airlines, Sriwijaya Air, Nam Air, Air Asia, Citilink, Batik Air, Wings Air, Malindo Air, Tiger Airways, Thai Lion Air, Jetstar, Kaisar, dan Express Air dengan cara pemesanan tiket pesawat secara real-time.

Proses pembayaran pemesanan tiket pesawat lewat aplikasi Indonesia Flight juga terbilang mudah dengan banyaknya varian pembayaran yang bisa dilakukan. Pemesan tiket pesawat dapat langsung menggunakan transfer ATM (ATM Bersama), transfer online, M-Banking, KlikBCA, Dompetku Plus, Cimb Clicks, EPAY BRI, Mandiri Clikpay, BCA Klikpay, dan kartu kredit yang langsung akan mengeluarkan tiket tanpa perlu konfirmasi lagi.

Nah sekarang tinggal install aplikasi Indonesia Flight dengan cara download aplikasi pemesanan tiket pesawat berbasis android dari link dibawah sob

https://play.google.com/store/apps/details?id=indonesia.flight

No comments:

Post a Comment